Sebelumnya saya pernah membuat artikel tentang Apa itu payoneer kenapa affiliate marketer perlu memilikinya, di artikel kali ini saya akan menguraikan bagaimana Cara Mencairkan (Withdrawal) Saldo Payoneer melalui ATM Bank Local, memang payoneer akan sangat bermanfaat sekali untuk affiliate marketer, karena payoneer bisa menjadi media untuk menerima komisi dari situs affiliate seperti dari clickbank, amazon clicksure dan situs-situs affiliate luar negeri lainnya, dengan adanya payoneer komisi yang kita dapatkan dari affiliate akan mudah sekali dalam waktu yang cepat diterima langsung ke akun payoneer.

Akun payoneer sama halnya dengan kita memiliki rekening bank di luarnegeri, bukan saja hanya dapat digunakan untuk menerima dana dari pihak lain, juga dana atau saldo yang masuk di akun payoneer bisa kita cairkan dengan cara yang sangat mudah melalui ATM-ATM local berlogo mastercard di indonesia, selain itu dana payoneer bisa digunakan untuk mempermudah transaksi pembayaran secara online, apalagi sampai saat ini sudah banyak sekali para pelaku bisnis online baik dari indonesia maupun luar negeri yang bekerja sama dengan payoneer sehingga membuat transaksi semakin lebih mudah di seluruh dunia.

cara mencairkan withdraw saldo akun payoneer di atm bank lokal

Payoneer sama halnya dengan paypal bedanya, payoneer dilengkapi dengan kartu debit payoneer layaknya sebuah kartu atm yang dapat digunakan diseluruh dunia termasuk di indonesia di Atm-atm yang berlogo mastercard, untuk mendapatkan kartu payoneer sangat mudah sekali anda tinggal daftar membuat akun payoneer, maka selain anda memiliki akun payoneer anda juga akan diberi kartu debet payoneer, kartu debet payoneer beda dengan kartu kredit, kartu debit baru bisa digunakan untuk bertransaksi, jika ada saldo didalamnya, sedangkan kartu kredit bisa digunakan walaupun tidak tersedia saldo.

Cara Mencairkan (Withdrawal) Saldo Payoneer melalui ATM Bank Local

Jika anda memiliki saldo di payoneer maka saldo tersebut selain bisa anda gunakan untuk bertransaksi secara onlaine, saldo tersebut bisa kita ambil (withdraw) dalam bentuk mata uang rupiah di atm-atm local berlogo mastercard, caranya sangat mudah dan syaratnya saldo payoneer anda minimal harus menyisakan Rp. 50.000 setelah pengambilan dana dilakukan, anda bisa konversi ke dollar, ya jika kurs dollar Rp 12.000 maka minimal harus tersisa sebesar $4- $5 di akun payoneer anda setelah pengambilan.

langkah-langkah cara menarik tunai saldo payoneer di atm bank lokal?

Langkah-langkah untuk mengambil dana atau tarik tunai saldo akun payoneer di ATM-ATM bank local indonesia sangat mudah sekali, sama halnya anda melakukan tarik tunai  dengan kartu ATM bank local milik anda.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

a. Cari ATM-ATM terdekat berlogo mastercard di kota anda.
mastercard logo

Untuk saat ini ATM-ATM bank local seperti mandiri, bri, bni, bca dan bank lainnya hampir semuanya bisa dugunakan untuk kartu atm berlogo mastercard seperti kartu payoneer.

b. Masukan kartu Payoneer pada mesin ATM
Silahkan anda masukan kartu payoneer anda pada mesin ATM awas terbalik. kemudian pilih bahasa indonesia biar lebih mudah.

c. Masukan PIN kartu payoneer anda
Silahkan anda masukan kartu PIN anda, awas jangan sampai lupa, setelah pin berhasil dimasukan anda akan disajikan menu utama untuk melakukan transaksi ATM

d. Pilih Menu credit.
Dari banyaknya menu yang tersedia, ingat pilih menu credit untuk bertransaksi melalui kartu debit mastercard payoneer.

Anda akan disajikan menu-menu transaksi mastercard seperti dibawah ini:

1. Informasi saldo, untuk melihat informasi saldo akun payoneer anda dalam bentuk mata uang rupiah, anda akan dikenakan biaya sebesar $1 setiap kali menggunakan fasilitas ini.

2. pengambilan dengan jumlah tertentu, ini digunakan untuk menganbil dana dalam jumlah tertentu.

3. pengambilan cepat, digunakan untuk mengambil dalam jumlah yang sudah disediakan anda tinggal memilih pilihan jumlah uang yang ingin anda ambil.

Untuk mencairkan saldo akun payoneer anda bisa memilih menu no 2 atau no 3, kalo saya pribadi memilih no 2 biar bisa memasukan nominal uang  yang bisa diambil secara langsung.

Anda akan diminta untuk memasukan nominal uang yang ingin anda ambil, ingat setiap ATM memiliki batas maksimal setiap kali penarikan, untuk bank Mandiri misalnya memiliki nominal maksimal Rp. 1.500.000 untuk setiap kali penarikan.

Silahkan anda masukan nominal uang yang ingin anda tarik tunai dari akun payoneer anda.

Ingat jangan sampai saldo anda tidak mencukupi, silahkan lakukan konversi dari dollar ke rupiah, jika anda memiliki saldi payoneer sebesar $100 dan jika kurs dollar sebesar Rp 12.000 maka jumlah saldo akun payoneer yang anda miliki dalam mata uang rupiah adalah sebesar Rp 1.200.000,  berapa yang harus anda ambil, anda bisa mengambil harus menyisakan minimal Rp 50.000, jika sado anda Rp 1.200.000 maka anda maksimal bisa mengambil Rp 1. 150.000.

Jika saldo yang anda ambil tidak mencukupi maka anda akan dikenakan biaya $1, jadi sebaiknya hati-hati dan ambil saldo yang mencukup jangan sampai saldo anda tidak mencukupi.

Tekan tombol Lanjutkan, jika dana tarik tunai yang anda masukan sudah dipastikan benar.

Silahkan ambil uang anda.


Berapa biaya setiap kali penarikan menggunakan kartu debit mastercard payoneer?

Setiap kali melakukan tarik tunai saldo akun payoneer anda, maka akun payoneer anda akan dikenakan biaya sebesar $3,5.

Jika saldo akun payoneer anda cukup besar, anda bisa mencari ATM-ATM yang memang menyajikan penarikan maksimal cukup besar. di atm indonesia batas maksimal hanya sampai Rp 2.000.000.


Demikian artikel tentang Cara Mencairkan (Withdrawal) Saldo Payoneer melalui ATM Bank Local, semoga artikel ini bisa membantu anda ketika memutuskan untuk mencairkan atau tarik tunai saldo payoneer anda.

3 Komentar

avatar

thanks ya gan say kemarin coba ambil uang dari payoner , lewat atm BNI dan alhamdulillah berhasil tapi saya rugi ,pertama saya cek saldo ,setelah saya ambil uang saya cek lagi , berkurang deh saldo saya,
backlnik gan
http://artikel-yusuf.blogspot.co.id/

Balas
avatar

gan saya mau nanya..untuk memesan kartu Debit nya apakah Gratis..??

Balas

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik artikel diatas, Mohon Maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbau P0RN0GRAFI, 0BAT, H4CK dan JUD! akan dihapus secara otomatis.